Rhoma Hurmuzyi : “Gedung DPW PPP NTB Bukti PPP Tetap Solid di Tengah Konflik”

KabarNTB, Mataram – Dewan Perwakilan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Nusa Tenggara Barat menjadi pemilik kantor DPW termegah di seluruh Indonesia.

Kantor yang terletak di Jalan Majapahit, Kota Mataram itu, diresmikan oleh Ketua Umum DPP PPP, H Rhoma Hurmuzyi, Kamis siang 23 Nopember 2017.

“Saya telah berkeliling ke seluruh Indonesia dan kantor DPW PPP NTB ini adalah yang termegah dari seluruh kantor DPW se-Indonesia,” ungkap, Rhoma Hurmuzyi, dihadapan Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP PPP, Arsul Sani, Ketua DPW PPP NTB, Hj Wartiah dan jajaran pengurus DPW, DPC dan PAC PPP se-NTB, serta bakal calon bupati Lombok Barat yang akan diusung PPP, Fauzan Khalid yang hadir di halaman depan kantor DPW PPP NTB.

Ketua Umum DPP PPP, Rhoma Hurmuzyi pada kegiatan peresmian kantor DPW PPP NTB

Rhoma Hurmuzyi menyatakan keberadaan gedung megah tersebut merupakan bukti bahwa konflik yang beberapa tahun melilit partai berlambang Ka’bah itu tidak berpengaruh pada soliditas kader di seluruh Indonesia. Karena militansi dan keihklasan para kaderlah gedung dimaksud bisa terbangun.

“Konflik yang tidak menghancurkanmu, justeru akan menguatkanmu ! Karena konflik yang terjadi justeru melahirkan sebuah gedung megah yang bahkan tidak pernah dicapai sepanjang orde baru sampai tahun kebelakang,” ungkapnya.

Rhoma Hurmuzyi berpesan, keberadaan gedung dimaksud, harus disyukuri dan dimanfaatkan secara maksimal oleh pengurus dan kader PPP untuk membesarkan partai dan kegiatan sosial keummatan khususnya dalam upaya mempersiapkan generasi muda Islam calon pemimpin masa depan.

“Banyak generasi muda Islam yang tergabung dalam berbagai organisasi, seperti PMII, HMI dan organisasi lain. Jadikan gedung ini sebagai pusat kegiatan mereka, wakafkan penggunaan gedung ini untuk kepentingan ummat Islam,” imbuhnya.

Ketua DPW PPP NTB, Hj Wartiah, menyatakan gedung kantor DPW PPP berlantai dua itu, bukti kemenangan seluruh kader dan simpatisan PPP, dimana ditengah konflik yang mendera PPP NTB berhasil membangun gedung yang keberdaaanya atas peran serta kader mulai dari tingkat DPP, DPW, DPC hingga PAC dan ranting PPP diseluruh NTB.

“Insyaallah keberadaan gedung ini akan menjadi motivasi kita semua untuk terus berkontribusi lebih besar bagi kemaslahatan ummat dan mencetak generasi penerus pemimpin bangsa yang berkualitas,” katanya.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.