Rp 542 Juta dari Upin Ipin untuk Korban Gempa Lombok

KabarNTB, Mataram – Bintang film kartun kegemaran anak-anak dari negara jiran Malaysia, Upin – Ipin, melalui Yayasan Amal, Les Copaque sebagai produser film animasi dimaksud, menyerahkan bantuan untuk korban gempa Lombok senilai Rp 542 juta.

Bantuan tersebut diserahkan oleh tim dari Les Copaque dan Upin Ipin kepada Gubernur Nusa Tenggara Barat H Zulkieflimansyah didampingi Istri Hj. Niken Saptarini Widyawati, Rabu malam 31 Oktober 2018.

 

“Atas nama masyarakat NTB kami merasa sangat haru dan bahagia saudara bisa hadir ditempat kami,” ungkap Gubernur Doktor Zul saat menerima bantuan dimaksud di Penpodo Gubernur.

Upin dan Ipin hadir bukan hanya untuk menghibur namun punya pesan tersimpan. Upin Ipin dapat memberikan harapan kepada semua masyarakat Nusa Tenggara Barat terkhusus, karena Indonesia adalah Negara berkembang.

“Tidak ada yang tidak mungkin, nothing is impossible Upin dan Ipin memberikan kita semangat menjelma menjadi impian yang mustahil bisa terjadi. Upin Ipin dapat mendistribusikn banyak harapan untuk kita. Semoga kedatangan di Lombok mampu merubah dunia juga,” ucap Doktor Zul.

Pada bencana Tsunami 2004 tim Les Copaque dan Upin Ipin juga turun membantu korban tsunami.

“Semenjak saat itu munculnya komitmen untuk membantu terus saudara kami di Indonesia,”

“Ini Kali ke-5 kami ke Lombok dan sekarang hampir sebanyak 542 juta telah kami bawa ke Lombok sumbangan dari Malaysia, atau sekitar 10 ribu ringgit. Kami berkomitmen, bahwa cubit pipi kiri, pipi kanan terasa yaitu maknanya bencana di Indonesia kami di Malaysia juga merasakan, diharapkan hubungan dua negara menjadi lebih kukuh,” urai Abdul Hamid Ketua misi cintaku di Bumi Lombok II mewakili tim.(VR/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.