Salut Atas Kinerja TGB, Ahyar – Mori Bertekat Jadikan NTB Lebih Baik Lagi

KabarNTB, Mataram – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, TGH Ahyar Abduh – H Mori Hanafi (Ahyar-Mori) bertekat mewujudkan ‘NTB yang sejahtera, merata dan berkeadilan’. Sebab, NTB terdiri dari dua pulau yakni Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Sehingga keberimbangan harus diutamakan.

“Intinya Ahyar-Mori ingin mewujudkan kesejahteraan NTB secara merata dan berkeadilan. Karena NTB untuk semua,” ujar TGH Ahyar Abduh, kepada media ini, Sabtu 17 Februari 2018.

TGH Ahyar Abduh – H Mori Hanafi (Ahyar – Mori)

Dibawah kepemimpinan Tuan Guru Bajang (Gubernur NTB), menurut dia, bukan berarti pembangunan NTB tak baik. Malah ia mengakui kepemimpinan TGB telah banyak menuai perubahan bagi daerah. Salah satu contoh kata Ahyar, terutama pada sektor pariwisata yang kini terus digeliatkan.

Meski demikian lanjutnya, bukan berarti semua telah maksimal. Terlebih masih banyak ‘PR’ yang harus dituntaskan. Antara lain persoalan kemiskinan, pengangguran, dan lainnya.

“Semua baik bukan berarti tidak baik. Tapi masih banyak ‘PR’. Dan kami terpanggil untuk itu. Insya Allah, kami siap dengan niat yang baik, dengan cara yang baik, dengan tujuan yang baik, untuk kebaikan dan kemajuan masyarakat NTB,” demikian Ahyar Abduh.(By/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.