Sambut MotoGP 2021, IMI Gelar Jamnas di Lombok

KabarNTB, Mataram – Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar jambore nasional (Jamnas) di Lombok NTB. Kegiatan tahunan ini sengaja digelar di Lombok untuk menyambut pelaksanaan MotoGP 2021 yang akan dihelat di sirkuit Mandalika Lombok Tengah.

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, mengatakan ini adalah momen yang tepat bagi NTB menjadi tuan rumah Jamnas IMI yang pertama setelah sempat vakum selama beberapa tahun.

“Tepat sekali pak ketua umum, kami menjadi tuan rumah dari acara jambore ini untuk menyambut juga keinginan pemerintah, keinginan Presiden RI mempercayakan Mandalika sebagai tuan rumah MotoGP 2021,” kata Gubernur saat menghadiri malam perayaan Jamnas IMI di eks. Bandara Selaparang, Mataram, Sabtu 24 Agustus 2019.

Ketua IMI, Sadikin Aksa menyerahkan Plakat kepada Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah dalam acara perayaan Jamnas IMI di Lombok

Ia berpesan kepada para bikers untuk tetap menjaga persaudaraan dan persahabatan dikalangan bikers.

Ketua IMI Pusat, Sadikin Aksa mengungkapkan bahwa acara Jamnas ini membantu NTB mempromosikan destinasi pariwisata yang ada di provinsi ini. Selain itu IMI juga melaksanakan sosialisasi program Road Sefty agar masyarakat mengetahui pentingnya keamanan berkendara. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 250 bikers dari 25 Provinsi di Indonesia.

Acara ditutup dengan penyerahan plakat kepada Gubernur NTB, Ketua KONI NTB dan Ketua IMI NTB dan diakhiri dengan foto bersama.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.