Sapwaturrahman, Putra Sumbawa Penyumbang Medali Asian Games untuk Indonesia

Kabar NTB, Sumbawa – Warga NTB patut berbangga hati. Meski masih berduka akibat musibah gempa bumi, namun dalam suasana duka muncul berita gembira, dimana sejumlah putra putri NTB berhasil menyumbangkan medali pada ajang olahraga Asian Games 2018 yang belum lama berlangsung.

Salah satu atlet terbaik NTB itu adalah Sapwaturrahman, putra Kabupaten Sumbawa yang berhasil berhasil menyabet perunggu pada cabang olahraga atletik di nomor lompat jauh.

Sapwaturrahman

Terkait dengan prestasi tersebut, pemerintah Daerah Sumbawa, dalam hal ini Bupati Sumbawa menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada salah seorang atlet kebanggaan Tana’ Samawa itu.

Prestasi yang telah diraih Sapwaturrahman pada ajang asian games tersebut, kata Bupati, seakan menjadi “pelipur lara” dan “kado” bagi masyarakat Kabupaten Sumbawa yang saat ini tengah dirundung duka akibat bencana gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, Sapwaturrahman telah mampu mengibarkan “Bendera” Sumbawa Hebat dan Bermartabat di kancah Internasional,” ucap Bupati bangga.

“Semoga pencapaian ini menjadi momentum kebangkitan olahraga, serta dapat membangkitkan spirit dan motivasi bagi para generasi muda di Kabupaten Sumbawa, untuk terus berjuang meraih prestasi tertinggi, mengharumkan nama daerah, bangsa dan negara tercinta,“ pungkas Bupati(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.