Seorang Perempuan Nyaris Telanjang Ditemukan Pingsan di Pinggir Jalan

KabarNTB, Sumbawa Barat – Seorang perempuan muda dengan tubuh nyaris telanjang ditemukan warga tergeletak dalam keadaan pingsan di pinggir jalan di Jalur menuju pantai Labuhan Balat Taliwang, Rabu pagi 28 Nopember 2018.

Perempuan yang hanya memakai celana dalam dan bra itu, ditemukan sekitar pukul 06.00 Wita. Ia pertama kali ditemukan.oleh M Saleh (40), Randi (26) dan Ir (26), Syarif serta sekitar 10 orang anak-anak siswa SDN Balat yang kebetulan lewat di lokasi tersebut.

Korban NR saat diberi pertolongan pertama oleh warga dan bidan desa

Disekitar tubuh korban juga ditemukan tas selempang dan dompet serta karung berisi pakaian.

Dari kartu identitas yang ada di dompet itu diketahui korban bernama NR (inisial), kelahiran Lombok Tengah, 01 Februari 1987 (30 tahun) dengan alamat, Batu Penumpu Reopok Sintung Lombok Tengah.

Kapolsek Taliwang, IPTU Budiman Peranginangin kepada wartawan di Puskesmas Taliwang, menjelaskan,

NR ditemukan saat saksi Muhammad M. Saleh pergi untuk mengantar anak sekolah. Di pinggir jalan raya saksi melihat seorang perempuan yang dalam keadaan nyaris telanjang (hanya menggunakan celana dalam dan BH) tergeletak.

M Saleh langsung memanggil rekannya Randi untuk meminta pertolongan. Mereka kemudian beramai-ramai mengamankan korban dengan cara menutup badan korban dengan menggunakan kain.

Selanjutnya korban yang dalam keadaan pingsan dibawa kerumah ketua RT.04 RW.09 lingkungan Telaga Beretong. Warga lainnya yang menyisir lokasi sekitar penemuan korban, menemukan barang-barang berupa tas selempang warna hitam yang berisikan pakaian dan satu karung beras yang berisi pakaian, serta satu berisi dompet dan identitas korban berupa KTP.

Korban ditangani oleh Bidan desa dengan diberikan pertolongan pertama dan selanjutnya di bawa ke Puskesmas Taliwang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas ditubuh korban ditemukan tanda-tanda berupa lebam biru di bagian leher sebelah kanan dan wajah pucat seperti ketakutan.

Korban saat ini masih dirawat di Puskesmas Taliwang dan kasus ini ditangani oleh Polsek Taliwang.(BR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.