Sesosok Mayat Ditemukan Hangus Terbakar di Pinggir Jalan di Sumbawa

KabarNTB, Sumbawa – Masyarakat Kelurahan Brang Biji, Kota Sumbawa Besar, digemparkan peristiwa penemuan mayat penemuan mayat dalam kondisi hangus terbakar pada Jum’at siang tadi 13 September 2019.

Mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan itu, ditemukan sekitar pukul 11.00 siang di pinggir jalan Kelapis arah ke Tanjung Menangis Kelurahan Brang Biji. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah tidak bisa dikenali karena hangus terbakar.

Berita terkait : https://kabarntb.com/mayat-hangus-di-pinggir-jalan-diperkirakan-berjenis-kelamin-perempuan/

Selain hangus terbakar, kondisi mayat yang diperkirakan berusia remaja itu daalam keadaan mulut yang disumpal menggunakan kain dan kaki kiri terlepas dari badannya. Ciri fisik mayat, berbadan kecil dan lebih condong perawakan berjenis kelamin perempuan.

Menurut informasi di lapangan, mayat ditemukan pertama kali oleh Ari, warga Kebayan, Kelurahan Brang Biji.

Petugas dari Polres Sumbawa melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat yang hangus terbakar

Ketika itu, Ari hendak pulang dari ladang usai memberi minum ternak sapinya. Ia menghentikan sepeda motornya karena penasaran dengan benda gosong menyerupai bangkai hewan di pinggir jalan.

Berita terkait : https://kabarntb.com/polisi-masih-selidiki-kasus-mayat-hangus-terbakar-di-pinggir-jalan/

Namun setelah didekati ternyata itu adalah mayat dalam kondisi gosong dengan posisi telungkup dengan kaki kiri yang sudah terpisah. Ari kemudian menelpon tetangganya di Kebayan yang juga seorang polisi.

Petugas dari Polres Sumbawa langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Mayat tersebut diduga kuat merupakan korban pembunuhan karena di ruas jalan hotmix sekitar TKP ditemukan bercak darah yang tercecer. Korban dipirkarakan sengaja dibuang di TKP kemudian dibakar untuk menghilangkan jejak.

Sukrianto, salah seorang warga yang ditemui di TKP menduga kejadian pembunuhan tersebut terjadi pada malam hari.

Karena ia yang memiliki ladang tepat di depan TKP tidak melihat adanya kebakaran ketika pulang dari ladangnya, Kamis petang (12 September 2019) sekitar pukul 18.00 Wita.

“Magrib sudah sepi di sini,” jelasnya.

Kasus tersebut saat ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian. TKP juga sudah diberi garis polisi.(By)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.