Sikap Donald Trump Melampui Batas !

KabarNTB, Mataram – Pernyataan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang mengakui Al Quds Yerusalem sebagai ibu kota Israel menuai kecaman darinseluruh dunia. Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD NTB juga ikut bersuara mengecam sikap sepihak presiden Amerika itu.

“Donald Trump sudah bertindak melampaui batas. Donald Trump sepertinya memang menginginkan dunia ini tetap bergolak,” ujar Ketua Fraksi PKS DPRD NTB, H Johan Rosihan, kepada media ini, Kamis 7 Desember 2017 di Mataram.

Johan Rosihan – Donald Trump

Menurutnya, semua orang tahu bahwa Yerusalem ini adalah persoalan yang sangat sensitif. “Tapi, kenapa dia menyiram bensin ditengah api,” ujar pria yang akrab disapa Bang Jo ini.

Anggota DPRD NTB Jebolan Dapil V Sumbawa-KSB ini juga mengatakan, dengan Yerusalem sebagai Ibu Kota Yahudi akan membuat Islam dan Kristen melakukan perlawanan. Ia menilai, tindakan Donald Trump harus segera ditentang.

“Donald Trump secara sengaja dan sadar menciptakan konflik dan merancang perang antargolongan. Sikap ini wajib ditentang semua pihak yang cinta akan perdamaian,” demikian tutup Johan yang juga Ketua Komisi III Bidang Keuangan dan Perbankkan DPRD NTB ini.(By)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.