Soal Loyalitas, GPK Pantang Khianat !

KabarNTB, Sumbawa Barat – Para anggota Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) wajib, loyal, pantang berhianat, konsisten,  memegang teguh prinsip untuk membela kebenaran dan bergerak bersama rakyat.

Hal itu ditegaskan Ketua GPK KSB Boy Burhanuddin saat melantik ketua dan anggota GPK Kecamatan Sekongkang, di Desa  Tongo, Satu malam,  5 Mei 2018.

“Bergerak bersama rakyat artinya anggota GPK harus berbaur, siap membantu dan merasakan denyut nadi kehidupan masyarakat dilingkungannya. Ingat lebih baik mati berkalang tanah dari pada hidup tidak bermanfaat untuk sesama,” tegas Boy Burhanuddin, disambut pekikan takbir oleh puluhan anggota GPK yang hadir.

GPK merupakan salah satu organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Di KSB, sejak dibentuk pada akhir 2015, kepengurusan GPK telah terbentuk di seluruh kecamatan dan lebih dari 50 persen dari total 57 desa/kelurahan di KSB. GPK PPP KSB bahkan telah melebarkan jaringan melalui kerjasama dengan GPK Kabupaten Lombok Timur dan Alas Barat Kabupaten Sumbawa.

Para anggota GPK DPC PPP KSB usai acara pelantikan Ketua dan anggota GPK Kecamatan Sekongkang

Boy berpesan kepada seluruh anggota GPK yang mayoritas merupakan mantan preman, untuk menjadikan organisasi itu sebagai ladang amal, untuk memperbaiki kualitas diri sekaligus untuk lebih bermanfaat bagi orang lain.

“Loyalitas kepada partai dan bergerak bersama rakyat adalah prinsip yang mesti dipegang teguh anggota GPK,” tegasnya, dihadapan para anggota GPK dan wakil ketua DPC PPP KSB, Muhammad Rizal yang hadir dalam kegiatan pelantikan itu.

Terkait  Pilkada NTB  27 Juni 2018, Boy kembali mengingatkan para pengurus dan anggota GPK bahwa PPP dari tingkat  DPP, DPW, hingga DPC dan Anak Cabang (PAC), serta tingkat ranting, telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan calon  wakil gubernur NTB nomor urut 2, TGH Ahyar Abduh – Mori Hanafi (Ahyar – Mori.

Boy Burhanuddin, menyatakan pergerakan  GPK dan sel-selnya di seluruh wilayah KSB, tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Dengan kepengurusan yang sudah ada di seluruh Kecamatan dan desa di KSB, GPK terus bergerak secara massive untuk memenangkan Ahyar – Mori,” ujarnya.

Boy memotivasi para anggota GPK untuk terus bergerak dengan ikhlas dan pantang menyerah, untuk mencatatkan diri sebagai bagian dari perjuangan menjadikan NTB yang lebih baik, masyarakat yang sejahtera dengan pembangunan yang merata dibawah kepemimpinan yang jujur dan amanah.

“Ahyar – Mori adalah calon pemimpin yang ideal, punya kapasitas dan pengalaman yang mumpuni. Janji kerja untuk rakyat yang mereka tawarkan sangat relevan dengan kondisi masyarakat NTB saat ini,” ujar Boy disambut gemuruh para anggota GPK.

Sementara Ketua GPK Kecamatan Sekongkang, M Ali ‘Ales’ menyatakan komitmen seluruh anggota GPK Sekongkang untuk terus berjuang untuk memenangkan paket Ahyar – Mori.

“Ketika sumpah pelantikan kami ucapkan, maka sejak itu kami berkomitmen untuk mengamankan dan melaksanakan seluruh kebijakan organisasi dan partai sebagai bentuk loyalitas kami,” tandasnya.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.