Soeratin Cup Pulau Sumbawa, Persisum Tekuk PSKT 3-0

KabarNTB, Sumbawa – Kesebelasan Persisum Sumbawa, berhasil membuat bertekuk lutut Kesebelasan PSKT Sumbawa Barat, rival kuatnya di ajang Soeratin Cup 2017.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pragas Sumbawa, Rabu 9 Agustus 2017, anak-anak Persisum menunjukkan kualitasnya dengan menyarangkan 3 gol ke gawang PSKT tanpa balas.

Bermain dengan pola menyerang, sejak menit-menit awal pertandingan para punggawa Persisum langsung mendominasi. Alhasil, pertandinan baru berjalan empat menit striker Persisum, Akbar Magribi Raka Permana (5) berhasil menyarangkan gol pertama ke gawang PSKT.

Diawali dari gol pertama tersebut semangat para pemain Persisum semakin terpacu.  Tendangan keras Hendrikus (16) yang tidak mampu diblok penjaga gawang PSKT menambah ketinggalan gol PSKT menjadi 2-0. di menit ke 44 babak pertama, Ivan Efendy menambah koleksi gol Persisum menjadi 3-0. Hingga turun minum skor tidak  berubah.

Para pemain Persisum di Laga hari kedua Soeratin Cup

Memasuki babak kedua, PSKT merubah pola permainan dengan gaya menyerang. Kedua kesebelasan bermain dalam tempo tinggi. Namun upaya membalas ketertinggalan oleh para pemain PSKT tidak membuahkan hasil. Sampai pluit panjang ditiup wasit, skor 3-0 untuk Persisum tetap tidak berubah.

Kekalahan PSKT di laga hari kedua itu, diduga karena para pemain masih kelelahan, karena sehari sebelumnya mereka meladeni Persidom Dompu dan berhasil unggul 1-0. Sebelum berlaga di Piala Suratin, dua hari sebelumnya, anak-anak PSKT juga berhasil menjadi juara grup (Pulau Sumbawa) pada ajang Liga 3 yang digelar di Stadion Lalu Magaparang, Sumbawa Barat.

Sementara Persisum pada laga hari pertama ditahan imbang 0-0 Persikob Kota Bima.

Di laga hari ketiga hari ini (kamis 10 Agustus 2017, Persisum akan berhadapan dengan Persidom Dompu yang sebelumnya telah dikalahkan PSKT KSB.(Yus)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.