Sore Ini, PS Sumbawa Barat Target Seri Dikandang Persekap Pasuruan

Sumbawa Barat, KabarNTB – Sore ini Sabtu (14/5/16), kesebelasan PS Sumbawa Barat NTB akan menjamu tim tuan rumah Persekap Kota Pasuruan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B di stadion Untung Suropati Kota Pasruruan jawa Timur.

Menghadapi laga tandang perdana ini, Sekretaris PS Sumbawa Barat Manurung,S.Pd mengaku tidak mau muluk muluk mengejar target.

“ Ya kita tahu diri dengan kekuatan yang ada, minimal kita draw sudah bagus dan ini harus jadi target,” katanya, kepada KabarNTB, Sabtu (14/5/16).

Dikatakannya, PS Sumbawa Barat dalam dua pekan kedepan akan tinggal di Jawa Timur, dan akan melakoni dua partai tandang, tandang pertama sore nanti di Kota Pasuruan menghadapi Persekap, dan 21 Mei akan menghadapi Perssu Sumenap Madura.

“ Dari Pasuruan kita kembali ke Surabaya, selanjutnya 17 Mei kita akan bertolak menuju Sumenap dalam laga tandang selanjutnya,”katanya.

Sebanyak 17 pemain PS Sumbawa Barat ikut dalam tour tandang kali ini, semua pemain PS Sumbawa Barat saat ini masih sama dan tidak ada muka baru, semuanya berasal dari pemain local Sumbawa Barat, empat diantaranya pemain senior yang sebelumnya memiliki jam terbang yang cukup di Liga Indonesia seperti Jhony Suprianto, Indra Trisukmana, Robby Susanto dan Wahyu Hidayat.

Laga PS Sumbawa Barat kontra Persekap Kota Pasuruan sore ini merupakan laga ketiga bagi PS Sumbawa Barat dalam ISC seri B 2016, dua laga sebelumnya merupakan laga kandang masing-masing dengan hasil sekali seri dan sekali kalah, kalah menghadapi Persekam Metro FC Malang (1-2) dan seri menjamu Persewangi Banyuwangi (1-1). (K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.