Srikandi DPRD Sumbawa Berjanji Komit Berjuang untuk Masyarakat

KabarNTB, Sumbawa – Srikandi yang juga ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sumbawa, Ida Rahayu berjanji akan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat jika dirinya diberi amanah kembali duduk di parelemen.

Hal ini dikatakan Ida di hadapan ratusan warga pada kegiatan silaturahim sekaligus reses yang dipusatkan di RT 03 RW 06 Desa Nijang kecamatan Unter Iwes, pada jumat 2 maret 2018.

Bagi masyarakat Nijang, Ida Rahayu dianggap sebagai “Matahari Nijang”, karena sangat akrab dengan mereka. Dalam reses, Ida menyampaikan komitmennya untuk terus berjuang bersama dalam upaya membangun Desa Nijang sebagai tanah kelahirannya.

“Saya minta doa dan dukungan dari masyarakat dan berharap kita semua tetap kompak di tahun 2019 agar tetap menjadi matahari yang terus memberi sinar bagi masyarakat luas,” ujarnya diplomatis.

Suasana reses Ida Rahayu di Desa Nijang

Warga tidak memungkiri satu satunya perempuan dalam komposisi keanggotaan DPRD Sumbawa ini, telah banyak memberikan kontribusi nyata terhadap desa dan masyarakat setempat. Hampir semua kebutuhan masyarakat secara umum di wilayah tersebut sudah dibantu, hanya ada beberapa keinginan “kecil” yang disuarakan masyarakat seperti perbaikan jalan lingkungan, peningkatan jalan, dan bantuan pembangunan sumur bor. Selain itu ada juga harapan membantu komunitas PIK-R “Restar” Nijang.

Melihat semangat warga, Ida berjanji akan berjuang maksimal terhadap semua aspirasi warga dan memastikannya akan terealisasi di tahun 2019 jika ia kembali diberi keperayaan untuk tetap menjadi wakil rakyat di DPRD Sumbawa.

“Insya Allah akan saya perjuangkan. Mohon doa dan dukungannya,” ujar politisi PAN ini.

Selain di desa Nijang, Ida Rahayu juga menggelar reses di beberapa titik lainnya seperti di Desa Bangkong dan lingkungan BTN Pepabri Kompi Senapan B kecamatan Labuhan Badas, Desa Uma Beringin, Desa Pelat, dan Desa Pungka.(JM/JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.