Suara SBSI untuk Ahyar – Mori !

KabarNTB, Sumbawa Barat – Para pengurus dan anggota Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) menyatakan komitmen untuk berjuang dan memenangkan pasangan calon gubernur – wakil gubernur NTB, TGH Ahyar Abduh – Mori Hanafi (Ahyar – Mori).

Saat ini SBSI sampai ketingkat bawah terus bergerak melaksanakan konsolidasi intensif hingga ke masyarakat untuk memenangkan pasangan Ahyar – Mori.

“Dalam konfrensi cabang (konfercab) bulan Februari lalu, SBSI secara organisasi telah menyatakan sikap secara jelas untuk mendukung Ahyar – Mori. Untuk itu SBSI terus bergerak dan bergerilya untuk memenangkan Pilgub NTB 27 Juni 2018 nanti,” ungkap Jayadi, juru bicara SBSI KSB, kepada KabarNTB, Senin 12 Maret 2018.

Para pengurus DPC SBSI KSB

Bukan tanpa alasan SBSI menjatuhkan pilihan kepada pasangan Ahyar – Mori. Jay menjelaskan, keberadaan buruh sebagai asset perusahaan maupun daerah dan masyarakat memiliki posisi sangat strategis. Karena itu penting bagi organisasi buruh menentukan sikap politik terhadap figure pasangan calon yang memiliki komitmen kuat untuk membesarkan dan memberi posisi tawar yang jelas dslam perjuangan kaum buruh.

“Maka sejatinya, buruh harus punya sikap politik jelas. SBSI melihat Ahyar-Mori punya komitmen yang untuk buruh,” imbuh Jay.

Ia menyatakan sikap politik yang telah diambil SBSI KSB juga tidak lepas dari instruksi DPP SBSI yang mengharuskan SBSI di daerah memiliki sikap politik dalam Pilkada dan bergerak penuh untuk memenangkan pasangan calon yang didukung.

“Kami instruksukan seluruh anggota untuk merapatkan barisan dan mengamankan keputusan politik yang telah kita ambil untuk berjuang dan memenangkan Ahyar – Mori,” demikian Jayadi.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.