Suhaili – Amin Ajak Seluruh Kontestan Pilkada Berpolitik Santun

KabarNTB, Mataram – Pasangan HM Suhaili FT – HM Amin (Suhaili – Amin), mengajak seluruh kontestan Pilkada Kabupaten / Kota dan Pilgub NTB 2018 untuk berpolitik secara santun damai dan elegan.

Melalui Koordinator Media Centre, Hasan Masat, Pasangan Suhaili – Amin menyerukan pentingnya bagi semua pihak untuk menjamin ketentraman dan keamanan masyarakat agar politik benar-benar dapat dicontohi dan menjadi jalan keluar untuk menyeleksi pemimpin yang demokratis.

“Kami sangat berharap para kontestan, timses dan pendukung masing-masing kondidat untuk tidak provokatif, menghindari kampanye hitam dan menghindari hal-hal yang kontraproduktif bagi pendidikan politik masyarakat dan pembangunan demokrasi,” ujar Hasan Masat lewat pernyataan resmi yang dikirim ke redaksi, jum’at 9 Februari 2018.

Menurutnya, menguatnya konstruksi politik yang semakin mendekati hari-hari potensial dan sensitif bagi masyarakat menjelang pemungutan suara, model politik putih, politik yang elegan, santun dan damai, bisa dicapai jika semua kontestan dan para timses serta pendukungnya, lebih banyak bertukar gagasan, ide serta program – program dalam meraih simpati dan empaty masyarakat.

“Beradu program, ide dan gagasan akan menciptakan iklim demokrasi yang kondusif yang pada akhirnya bermuara pada Pilkada yang damai, demokratis, lancar dan berkualitas,” tandasnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.