Sumbawa Kirim 9 Petinju ke Kejurnas Tinju Amatir KSB

KabarNTB, Sumbawa – Pemda Sumbawa mengirim Sembilan orang petinju untuk bertarung dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Amatir Danrem 162/WB – Bupati KSB CUP 2019 yang akan berlangsung 13 – 17 Juli 2019 di Taliwang, Sumbawa Barat.

Pars petinju Sumbawa didampingi tiga orang pelatih. Mereka dilepas oleh Penjabat Sekda Sumbawa, H Muhammad Ikhsan, Jum’at 12 Juli 2019, di Halaman Kantor Bupati Sumbawa.

Sebanyak sembilan petinju yang akan bertarung tersebut, merupakan atlet pilihan yang diharapkan bisa mengharumkan nama daerah.

Kepada para petinju, Penjabat Sekda menyampaikan, mengikuti kejurnas tersebut bukan hanya untuk bertanding tetapi dengan tekad harus menang.

“Saya datang , saya bertanding dan saya harus menang. Seluruh masyarakat Sumbawa sangat mengharapkan, karena anda-anda mengikuti pertandingan bukan hanya membawa nama diri sendiri tetapi juga membawa nama keluarga, nama seluruh masyarakat dan pemerintah Kabupaten Sumbawa yang sangat mengharapkakan para atlet dapat meraih yang terbaik di Kejurnas tersebut,” ujarnya memotivasi.

Acara pelepasan tersebut, dihadiri ketua Pertina kabupaten Sumbawa dan Dandim 1607/Sumbawa.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.