Tabrak Mobil Parkir, Satu Nyawa Melayang

KabarNTB, Sumbawa – Kasus kecelakaan maut terjadi jalan lurus bay pass wilayah Desa Jorok Kecamatan Unter Iwes, Sumbawa, pada Sabtu 2 Desember 2017.

Seorang Pelajar kelas VIII SMPN 1 Unter Iwes Sumbawa, Gali Maulana (13) yang berdomisili di Desa Jorok Kecamatan Unter Iwes, meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun media ini di Mapolres Sumbawa, kecelakaan maut tersebut berlangsung sekitar pukul 14.00 wita. Pada saat itu, sebuah mobil pick up Isuzu warna biru nopol EA 8415 A yang dikemudikan Taufik Muhadi (45) warga RT 004 RW 003 Desa jorok Kecamatan Unter Iwes sedang parkir di berem sebelah kiri jalan.

 

Ilustrasi

Korban yang mengendarai motor Honda Beat warna merah tanpa plat nomor, berboncengan dengan Haryanto (17) pelajar asal Desa Tepal Kecamatan Batulanteh, melaju dari arah Sumbawa menuju arah Desa Jorok. Motor yang dikendarai korban, diduga kuat melaju dengan kecepatan tinggi sedangkan pada saat itu kondisi cuaca hujan dan aspal jalan dalam keadaan basah dan licin.

Setelah melewati TKP, korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak bagian belakang mobil pick up Isuzu yang sedang parkir.

Akibat kejadian tersebut, Gati Maulana mengalami luka berat dan segera dilarikan ke rumah sakit HL Manambai Abdul Kadir untuk mendapat pertolongan medis intensif, namun nyawanya tak dapat diselamatkan.

Sementara rekannya berboncengan, Herianto mengalami luka ringan kemudian ditangani oleh piket Laka Polres Sumbawa.

Kasus kecelakaan maut yang melibatkan pelajar tersebut, tercatat dalam laporan polisi dengan nomor LP/834/XII/2017/Spkt Polres Sumbawa sedang ditangani unit laka lantas Polres Sumbawa.(JM)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.