Tagana Sumbawa Siap ‘Tarung’ di HUT ke-14 di Loteng

KabarNTB, Sumbawa – Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Sumbawa mengadakan berbagai persiapan untuk ambil bagian pada HUT Tagana ke – 14 tingkat propinsi NTB pada 23 – 25 april 2018 mendatang.

Rencananya, HUT tahun ini dilaksanakan di Karang Sideman Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah.

Ketua Tagana Kabupaten Sumbawa, Dedi Susanto, mengatakan Tagana Kabupaten Sumbawa tengah melaksanakan persiapan fisik, mental, serta kesehatan.

“HUT Tagana akan diisi dengan berbagai kegiatan lomba diantaranya Bongkar Pasang Tenda atau Shelter, Lomba Yel Yel, Lomba Mars dan sebagainya. Ini yang sedang kita persiapkan,” ujar Dedi Susanto.

Dedi menyatakan, agar sukses di ajang lomba pada HUT para ‘pahlawan kemanusiaan’ itu, dibutuhkan kekompakan tim.

“Insya Allah Tagana Sumbawa siap mengikuti seluruh kegiatan yang dilaksanakan selama HUT tersebut,” tegas Dedi yang kini menjadi Calon Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pemilu 2019 itu.

Ia berharap kepada personil Tagana Sumbawa yang mengikuti kegiatan tersebut untuk tetap menjaga kebersamaan, menjaga kesolidan, serta kekompakan yang berpedoman pada azas Tagana Indonesia yakni ONE COMMAND, ONE RULE, ONE CORPS.

“Kami berterimakasih kepada Pemda Sumbawa atas dukungan melalui instansi terkait yakni Dinas Sosial yang telah memberikan support kepada Tagana Sumbawa,” demikian Dedi.(JM)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.