Media Kabar NTB adalah Media Online terkemuka di Nusa Tenggara Barat, terbit berdasarkan UU Pers No. 40 Tahun 1999 dengan berbadan hukum CV. Citra Lema Bariri.

Media Kabar NTB lahir seiring kemajuan teknologi Informasi, memiliki jaringan informasi terintegrasi dengan berbagai jejaring social yang saat ini menjadi trend, yang memungkinkan semua individu dapat mengakses informasi yang kami sajikan.

Media Kabar NTB terbit sejak tahun 2012 dan hingga akhir 2015 sudah dikunjungi oleh 165.000 pengunjung dengan rata –rata pengunjung 1000 hingga 5000 orang perhari. Media Online bisa diakses melalui Handphone/Smartphone dan computer PC dengan jaringan internet.

Media Online Kabar NTB menyajikan berbagai informasi dengan sajian cepat, akurat dan secara kreatif mengawinkan teks, dan foto yang mengabarkan kejadian-kejadian penting yang terjadi setiap hari bahkan diperbarui selang enam jam

Pada tahun 2014 Media Kabar NTB menerbitkan Media Cetak Mingguan dengan oplah besar yang beredar di Kabupaten Sumbawa Barat dan Sumbawa.Media cetak Kabar NTB dapat diperoleh di agen kami dan menjalin kerjasama hingga pengurus RT untuk memperluas jaringan pembaca.

Media Kabar NTB dalam melaksanakan tugas Jurnalistik selalu menjunjung tinggi kode etik Jurnalistik, yang didukung Sumber Daya Manusia yang professional dan mau terus belajar disamping Managemen yang handal, sehingga mitra usaha dapat terpuaskan.

Target dan tujuan kami dengan kehadiran Media Kabar NTB, selain masyarakat memahami informasi juga sekaligus dapat menangkap berbagai peluang yang ada di daerah, sehingga dapat berpartisipasi dalam pembangunan daerah.Disamping itu, Media Kabar diterbitkan dalam rangka membagi dan memberi inspirasi bagi masyarakat terutama dalam perubahan pola pikir menuju masyarakat yang bermental positif.