Tidak Diperkuat Bupati, Tim FKPD Mampu Imbangi Tim KOMPERS

KabarNTB, Sumbawa Barat – Meski tidak diperkuat Bupati HW Musyafirin, tim Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sumbawa Barat akhirnya mampu mengimbangi permainan Tim Komunitas Pers (KOMPERS) dalam laga eksebisi pada pembukaan Liga Futsal Pemuda, KNPI Merdeka Cup 2017 di Taliwang, Selasa malam 1 Agustus 2017.

Sempat kedodoran dan ketinggalan dua gola di lima menit pertama, tim FKPD yang dikomandani Wakil Bupati Fud Syaifuddin mampu memberi perlawanan sengit dan menyamakan kedudukan, setelah Kapolres Andy Hermawan, bersama Kasat Reskrim Putu Agus Indra Permana, Danramil Taliwang, Kapten Agus serta Ketua KNPI, Trisman, dimasukkan untuk memperkuat tim.

Secara umum, pertandingan berlangsung menarik dan menghibur. Di luar lapangan para penonton tak henti bersorak memberi semangat kepada kedua tim yang dengan susah payah berusaha mengalahkan lawan. Hingga pluit panjang berbunyi, kedudukan tetap imbang dengan skor akhir 8-8.

Tim FKPD yang dikomandani Wabup Fud Syaifuddin berfoto bersama tim KOMPERS sebelum pertandingan

Liga Futsal Pemuda KNPI Merdeka Cup 2017, diikuti lebih dari 40 tim futsal dari seluruh KSB. Event yang digagas KNPI Sumbawa Barat itu akan berlangsung sampai 5 agustus 2017 mendatang.

Wakil Bupati Fud Syaifuddin yang membuka secara resmi event itu, menyatakan salut atas kinerja kepengurusan KNPI yang terus intens melaksanakan kegiatan-kegiatan prosduktif untuk peningkatan kapasitas dan soliditas pemuda.

“KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan di daerah memiliki fungsi strategis dalam mengakomodir dan mempersiapkan para pemuda agar mampu bersaing di era digital saat ini. Pemuda yang tangguh dan solid merupakan kekuatan besar untuk kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Wabup berpesan agar KNPI terus berikhtiar dengan jujur ikhlas dan sungguh-sungguh untuk kemajuan daerah dan masyarakat.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.