Tiga Pelaku Narkoba Ditangkap di Taliwang, Satu Diantaranya Wanita

KabarNTB, Sumbawa Barat – Tim Opsnal Satres Nakorba Polres Sumbawa Barat berhasil mengamankan 10,97 gram Narkotika jenis Sabu dari tiga orang pelaku pada Selasa malam 11 Juni 2019.

Dari Ketiga terduga pelaku terdapat satu wanita MK (23) dan dua laki laki, ALS (19) dan WRC (34). Mereka ditangkap di Kelurahan Menala kecamatan Taliwang dalam operasi penangkapan dan pengeledahan.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP mustofa, S.IK, MH melalui Kasat Reskoba IPTU Wahyu Indrawan, S.Sos mengatakan, ketiga terduga tersangka beserta barang bukti telah diamankan dan dibawa ke Mapolres.

Ketiga pelaku beserta barang bukti sabu yang berhasil diamankan Tim Opsnal Satres Narkoba Polres KSB

“Berkat informasi dari masyarakat, kami berhasil mengamankan tiga terduga pelaku dan Barang bukti 12 poket Sabu seberat 10.97 gram,” kata Wahyu.

Ditambahkan wahyu, selain 12 poket Sabu juga diamankan barang bukti lainya, yakni dua bungkus plastik clip bening, satu poket bekas penggunaan sabu, satu buah pipa kaca, gunting, pisau kecil, korek api, dan tiga buah handphone.

Adapun kronologis penangkapan, Tim opsnal Satres Narkoba Polres Sumbawa Barat memperoleh informasi akan adanya transaksi Narkoba di Lingkungam Menala Kecamatan Taliwang.

Atas informasi tersebut Kasat Reskoba memerintahkan Tim Opsnal untuk melakukan pengintaian dan penyelidikan terhadap warga yang keluar masuk disekitar TKP.

Selanjutnya sekitar pukul 20.30 wita , disaksikan warga setempat, Tim melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tiga orang terduga pelaku dan ditemukan 12 poket sabu dan barang bukti lainnya.(AR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.