Tim Voli Putri Polres KSB Tantang Kota Mataram di Final Kapolda Cup

KabarNTB, Sumbawa Barat – Tim putri Polres Sumbawa Barat memastikan diri melaju ke babak final Kejuaraan Terbuka Bola Voli Kapolda Cup 2017, di arena voli Kompleks Kemutar Telu Centre (KTC), Taliwang, Sumbawa Barat.

Dalam pertandingan semifinal pada Kamis malam 19 Oktober 2017, Tim Putri Polres KSB menang tiga set atas tim Kota Bima. Meski diperkuat dua pemain nasional, Agustin Wulandhari dan Berlian Marceila, tidak mudah bagi tim polres mengalahkan Kota Bima. Setiap set yang dilalui mereka harus bekerja keras meladeni perlawanan sengit tim Kota Bima.

Di set pertama Polres KSB menang tipis 25 – 23, set kedua juga demikian 25 – 22 dan set ketiga 25 -15.

“Di final yang akan dilaksanakan Sabtu malam 22 Oktober 2017, tim putri Polres KSB akan menghadapi tim Kota Mataram, ujar Ketua panitia Kapolda Cup 2017, Rob Fachruddin.

Pertandingan Semifinal Putri Polres KSB VS Kota Bima

Di semifinal, Tim Kota Mataram yang diperkuat pemain voli pantai nasional, Ni Ketut Timi berhasil mengkandaskan tim putri Kabupaten Bima. Sama halnya dengan tim Polres KSB, Tim Kota Mataram juga menang 3 – 0.

Sementara untuk pertandingan babak delapan besar putra, Tim Putra Polres KSB berhasil lolos ke semifinal setelah unggul atas Tim Kabupaten Dompu dengan skor 3-0. Tim Putra Lombok Timur mengikuti jejak tim KSB lolos ke semifinal setelah mengalahkan tim Putra Kabupaten Bima.

Sejak sore tadi sampai malam ini (21 Oktober) masih berlangsung babak delapan besar putra dengan sisa empat tim yang bertanding untuk memperebutkan dua tiket ke semifinal. Yakni tim PBVSI KSB 1, Tim Kabupaten Lombok Utara, Tim Kota Mataram dan tim putra Kota Bima.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.