TNI dan Warga Gotong Royong Bersihkan Pura di Kempo

KabarNTB,┬áDompu – Jajaran Koramil 1614-02/Kempo, Kabupaten Dompu, menggelar karya bhakti pembersihan Pura Dalam Tri Buwana Sari di Dusun Darma Sari Desa Kobo Kecamatan Kempo Dompu, Ahad 16 September 2018. Kegiatan karya bhakti itu dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke 73 TNI tahun 2018 pada Oktober mendatang,

Karya bhakti yang dilakukan bersama masyarakat setempat ini disambut antusias Kepala Lingkungan Banjar Pura Dalam Sang Kompyang Budiarta dengan menyiapkan warganya untuk ikut melaksanakan karya bhakti.

Danramil 1614-02/Kempo Lettu Kav M. Kasim dilokasi, menyampaikan selain dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73, kegiatan itu juga untuk membantu warga Doro Kobo membersihkan tempat peribadatan mengingat sebentar lagi warga yang beragama Hindu akan melaksanakan acara keagamaan Pujowali.

“Alhamdulillah kegiatan ini disambut antusias warga dan juga anggota. Kegiatan seperti ini memang menjadi tugas pokok kami disatuan teritorial,” kata Kasim.

Sementara Dandim 1614/Kempo Letkol Czi Arief Hadianto, mengapresiasi kegiatan anggotanya yang sigap melihat dan mendata kegiatan masyarakat binaannya.

“Saya berterimakasih kepada Danramil beserta anggota yang tidak mengenal hari libur membantu masyarakat binaan untuk membantu setiap permasalahan yang ada di desa,” kata Arief.

Dengan Demikian sambungnya, masyarakat desa binaan tidak akan ragu lagi untuk menyampaikan atau meminta bantuan kepada Kodim ataupun Koramil melalui para Babinsa sebagai ujung tombak satuan di desa.

“Kami berharap komunikasi yang sudah berjalan dengan baik ini dijaga bersama-sama sehingga setiap permasalahan yang ada di tingkat dusun ataupun desa bisa diselesaikan dengan baik dan benar,” pungkas Pamen lulusan Akmil 1998 tersebut.(EZ/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.