TNI Polri Terlibat Aktif di Pembangunan Masjid Desa Kalimango

KabarNTB, Sumbawa – Babinsa Koramil 1607-04/Alas bersama Bhabinkamtib Polsek Alas dan masyarakat bahu-membahu melaksanakan gotong royong membangun Masjid Nurul Yaqin di Desa Kalimango, Kec. Alas, Kab. Sumbawa, Ahad 18 Agustus 2019.

Gotong royong yang dilaksanakan anggota Koramil 1607-04/Alas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Alas tersebut, sebagai bentuk kemitraan dan kebersamaan antara aparat keamanan dengan warga sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Adapun kegiatan gotong rotong yang dilaksanakan tersebut yakni, pengecoran lantai Masjid Nurul Yaqin.

Kepala Desa Kalimango, Mala Mahmud menyambut baik keterlibatan TNI – Polri dalam menyemangati warganya dalam kegiatan gotong royong itu.

Kegiatan gotong royong TNI, Polri dan masyarakat desa Kalimango dalam pembangunan masjid desa setempat

“Ini merupakan upaya untuk meningkatkan kebersamaan dan silahturahmi TNI – Polri dengan masyarakatnya yang selama ini sudah baik,” kata Mala Mahmud.

Sementara itu, Danramil 1707-04/Alas Kapten Inf Suhailik menyatakan pihaknya akan selalu memberikan sumbangsih fikiran maupun tenaga untuk membantu warga disekelilingnya.

“Ini merupakan bentuk partisipasi kami untuk meringankan beban masyarakat,” ucap Danramil.

Di kesempatan lain, Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota Koramil Alas.

“Semoga kegiatan Gotong Royong ini akan membentuk hubungan baik dan sinergitas dengan semua komponen masyarakat sehingga akan tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT,” tegas Dandim.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.