Tujuh Orang Pejabat Setda dan Bappeda NTB Dimutasi

KabarNTB, Mataram –  Wakil Gubernur NTB, HM Amin, memimpin pelaksanaan mutasi terhadap tujuh orang Pejabat Pemprov NTB, Rabu Sore, 14 Juni 2017.

Mutasi tersebut berdasarkan SK Gubernur nomor 821.2-1/396/BKD/2017 tertanggal 14 Juni 2017. Yusron Hadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Humasndan Protokol digeser sebagai kepala biro organisasi menggantikan H Wirajaya Kusuma yang ditunjuk menempati jabatan sebagai Kepala  Biro Pemerintahan.

Posisi  Yusron Hadi di Biro Humas digantikan oleh Irnadi Kusuma yang sebelumnya menjabat sebagai Kabiro Pemerintahan.

Kemudian, Muhamad Riadi sebelumnya menjabat Kabid Perencanaan pembangunan ekonomi Bappeda NTB dipercaya menduduki jabatan sebagai Kabid pemantauan evaluasi dan pengendalian. Ia digantikan oleh  Murhayati yang sebelumnya Kepala bidang pemantauan evaluasi dan pengendalian. Dr Marjulan, sebelumnya Kasubid penelitian dan pengembangan sosial budaya, Ditunjuk sebagai Kasubid data dan sistem informasi perencanaan, posisi yang ditinggalkannya diisi oleh Suriah.

Wakil Gubernur NTB, HM Amin mengatakan,  reposisi jabatan itu bertujuan untuk penyegaran supaya proses pelayanan lebih baik.

“Saya percaya semua pejabat akan menjalankan tugas sebaiknya dan penuh tanggung jawab,” ungkapnya, usai melantik para pejabat yang dimutasi.

Menurutnya, jabatan adalah amanah, jadi dimana pun posisi yang ditempati, jika dikerjakan dengan ikhlas maka hasilnya akan baik.

Ia juga meminta para pajabat yang diimutasi untuk mengenali tugas dan fungsinya ditempat yang baru.

Secara khusus Wagub meminta pejabat Biro Humas sebagai juru bicara pemerintah untuk bekerja maksimal karena harus bermitra dengan media massa dalam menyampaikan informasi kepada rakyat.

“Ini juga perintah gubernur sehingga, harus dijalankan,” katanya.(Bi)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.