Tujuh Pejabat Sudah Mendaftar, Ini 10 Jabatan Eselon II yang Dilelang Pemda KSB

KabarNTB, Sumbawa Barat – Sebanyak 7 (Tujuh) orang pejabat eselon III dilingkup Pemda KSB telah mendaftar menjadi peserta seleksi untuk mengisi 10 jabatan eselon II (setingkat kepala dinas) sejak masa pendaftaran dibuka senin 23 oktober 2017.

“Sudah ada tujuh yang mendaftar. Masa pendaftaran akan berlangsung sampai tanggal 7 Nopember mendatang,” kata Sekretaris Panitia Seleksi (Pansel), HA Malik Nurdin, kepada KabarNTB, Rabu 25 Oktober 2017.

Setiap pendaftar, kata H Malik, bisa mendaftar untuk tiga jabatan. Sementara ini Pansel membuka pendaftaran khusus untuk ASN di lingkup Pemda KSB. Jika nantinya jumlah pendaftar kurang dari jumlah minimal untuk setiap jabatan, pendaftaran akan dibuka untuk lingkup NTB.

Mutasi pejabat struktural Lingkup Pemda KSB beberapa waktu lalu

Ia menyatakan, jika dilihat dari potensi ASN yang ada di KSB, pihaknya yakin jumlah pendaftar bisa terpenuhi. Sementara syaratnya adalah berusia maksimal 56 tahun, eselon IIIa/IIIb dan pangkat minimal IVa.

“Untuk setiap jabatan pendaftarnya minimal empat orang. Kalau kurang dari jumlah tersebut baru kita akan buka untuk wilayah NTB,” demikian HA Malik Nurdin.

10 jabatan eselon II yang akan diisi adalah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Dinas Kesehatan (Dikes), Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Kepala Dinas Pendapatan Pengelola Keuangan Daerah (DPPKD), Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi (Diskominfo), Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Sekretaris DPRD (Sekwan) dan Staff Ahli Bupati Bidang Perekonomian.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.