Wapres Tiba di Lombok untuk Penutupan Munas – Konbes NU

KabarNTB, Mataram – Wakil Presiden RI,  HM Jusuf Kalla, tiba di Nusa  Tenggara Barat (NTB), Sabtu 25 Nopember 2017.

Wapres tiBa di Lombok mengunakan pesawat kepresidenan dan mendarat epat pukul 12.30 WITA  di Lombok internasional Airport (LIA).

Wapres disambut Gubernur NTB, TGH. M. Zainul Majdi bersama Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Komarudin Simanjuntak, Kapolda NTB, Firly, Danlanud Rembiga, Kol.Pnb. Dodi Fernando, Danlanal, Kol Mar. Djentaju Suprihandoko dan Kepala BIN, Tarwo Kusnarno.

Wapres Jusuf Kalla beejalan bersama Gubernu NTB, TGH M Zainul Majdi saat turun dari pesawat kepresidenan di Bandara Internasional Lombok, Sabtu siang

Dengan berjalan kaki Wapres Jusuf Kalla langsung menuju ruang VVIP Bandara untuk istirahat sejenak sekaligus melaksanakan sholat dzuhur. Setelah melaksanakan sholat, Wapres menuju Mataram menggunakan mobil Indonesia Dua didampingi Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang (TGB) yang satu mobil dengan wapres.

Dalam kunjungannya kali ini Wapres Jusuf Kalla dijadwalkan akan memberikan pengarahan sekaligus menutup secara resmi Munas Alim Ulama NU dan Konbes PBNU di Pondok Pesantren Darul Qur’an Bengkel, di Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Sebelumnya, Munas dan Konbes yang dihadiri ribuan ulama se-Indonesia tersebut telah dibuka resmi oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, pada Kamis 23 Nopember 2017 lalu, di Ball Room Islamic Center NTB.(By)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.