Warga Dua Dusun di Desa Jerowaru Akhirnya Punya Mushollah

KabarNTB, Sumbawa – Keinginan masyarakat Desa Sukadamai Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur untuk memiliki Mushollah akhirnya terpenuhi.

Di hari ke-17 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 102 ini, Musholla Nurul Islam yang berada di Dusun Embung Dalem dan Musholla At taubah Al Aqso Dusun Senanti Desa Sukadamai sudah berdiri dan sedang dalam tahap finishing (pengecatan).

Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, selaku Dansatgas TMMD ke 102 tahun 2018 mengatakan, ia mendapat laporan dari Dan SSK TMMD Kapten Inf Bimo Sakti bahwa kedua Musholla tersebut sudah bisa dimanfaatkan untuk sholat berjamaah maupun belajar mengaji.

“Sementara tempat wudhu kedua Musholla masih dalam tahap pemasangan bata dan pemelesteran. Dananya berasal dari swadaya masyarakat sendiri karena itu diluar program, hanya program tambahan sifatnya atas permintaan masyarakat setempat,” jelasnya.

“Semoga program TMMD ke 102 diberikan kelancaran dan kemudahan sehingga semua program dapat berjalan sesuai harapan,” tutup Dandim.(EZ/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.