Wiranto : Jokowi – Ma’ruf Pemimpin Masa Depan

KabarNTB, Sumbawa – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin Kabupaten Sumbawa menggelar Kampanye Umum di Stadion Cendrawasih Brang Biji, Kabupaten Sumbawa NTB pada Sabtu 6 April 2019.

Hadir dalam kampanye tersebut, Tim Kampanye Nasional (TKN), Jenderal Purn Dr. H. Wiranto S.H, serta seluruh Ketua Partai Politik (Parpol) koalisi yang ada di Kabupaten Sumbawa.

Wiranto, di depan ribuan simpatisan dan pendukung Paslon Capres dan Cawapres nomor urut 1 mengatakan, bahwa Jokowi – Ma’ruf Amin adalah pilihan yang dibutuhkan untuk masa depan Indonesia saat ini. Hal tersebut berdasarkan dari segi pengalaman yang sudah menjabat sebagai pimpinan eksekutif mulai tingkat bawah hingga atas. Demikian juga dengan Jokowi yang merupakan figur Presiden yang paling mengerti hati rakyat kecil.

Keduanya yakni Jokowi-Amin adalah pilihan tepat dengan berbagai alasan seperti saat ini khusus yang ia rasakan mendampingi Jokowi di kabinetnya.

”Beliau Berangkat dari orang bawah dan bukan anak pejabat atau jendral, dan mengerti sekali akan kondisi rakyat kecil, demikian juga kariernya yang diawali dari seorang pedagang, karyawan, naik ke pengusaha, jadi walikota, gubernur dan kini menjadi seorang presiden,” ungkapnya.

Ketua TKN Jokowi – Ma’ruf Amin, Wiranto saat berorasi pada kegiatan kampanye di Sumbawa

Lanjut Wiranto, terkait dengan program yang ia bangun selama ini seperti, program Jokowi membangun dari pinggir kota, daerah terpencil, desa-desa ataupun tempat yang tidak terjamah darat, laut dan udara sudah terbukti dengan begitu banyaknya pembangunan infrastruktur, termasuk di Kabupaten Sumbawa.

Pada kesempatan kali ini, ia berharap untuk Pilpres kali ini, Jokowi harus menang di sumbawa

“Jika Sebelumnya kalah disumbawa wajar, karena belum terbukti ada hasilnya, namun sekarang sudah terbukti banyak pembangunan seperti saat ini, masa masyarakat masih milih yang tidak jelas, oleh karenanya jangan percaya jika ada berita hoax,” Tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Wiranto mengajak para pendukung untuk meyakinkan orang lain bahwa Jokowi-Amin adalah pilihan tepat tanpa menjelek-jelekan orang lain. Hal itu penting untuk sebuah keberlanjutan pembangunan di negeri ini “Masih banyak yang diperlukan oleh masyakat, tetapi itu perlu keberlanjutan, kesinambungan, maka kewajiban kita untuk melanjutkan dengan cara datang ke TPS kita tusuk nomor 01. Demikian juga dengan Pemintaan bupati sumbawa untuk melanjutkan Pembangunan di Sumbawa, saya akan sampaikan kepada pak Jokowi,” jelasnya.

Sementara itu, Penasehat TKD Jokowi-Amin Kabupaten Sumbawa, H. M. Husni Djibril B.Sc mengatakan, dengan memilih Jokowi-Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden adalah pilihan yang tepat, menginggat sudah banyak contoh pembangunan di Sumbawa yang terealisasi pada pemerintahan Presiden Jokowi seperti, melanjutkan pembangunan besar di Kabupaten Sumbawa. Diantaranya, Dermaga Teluk Santong, lanjutan jalan Samota dan lain sebagainya.

Demikian juga dengan kehadiran ribuan simpatisan dan pendukung, dinilai Husni merupakan ajang pembuktian konsistensi dan dukungan penuh kepada Jokowi-Amin.

“Untuk kemudian kita menangkan pada pemilu 17 April 2019, kegiatan ini juga sebagai ajang pembuktian komitmen dalam memenangkan Jokowi-Amin, karena pimpinan DPRD dan Daerah turut mendukung secara sunguh-sungguh,” tukasnya. (JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.