Rp 400 Juta dari Warga Kota Jambi untuk Korban Gempa NTB

KabarNTB, Mataram –┬áSekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTB, H Rosiady H. Sayuti, menerima kunjungan rombongan pemerintah kota Jambi, yang dipimpin Walikota Jambi, Syarif Fasha, di Kantor Gubernur NTB, Selasa 28 Agutus 2018.

Kunjungan Walikota Jambi beserta rombongan di samping untuk melihat dari dekat masyarakat terdampak gempa, juga untuk menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar 400 juta rupiah yang diserahkan langsung kepada Sekda NTB, didampingi sejumlah pejabat esselon II lingkup Pemprov. NTB.

Walikota Jambi, Syarif Fasha spontan membuka dompet dan memberikan uang kepada anak-anak pengungsi di posko pengungsian depan kantor Gubernur NTB

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan rasa simpati Pemerintah dan Masyarakat Kota Jambi kepada seluruh korban gempa di NTB. Dengan harapan bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun yang lainnya,” ujar Walikota Jambi, Syarif Fasha.

Sekda NTB, H Rosyadi Sayuti mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Kota Jambi.

“Bantuan yang kami terima akan segera disalurkan kepada para korban gempa melalui mekanisme yang telah ditetapkan,” ujar Pak Ros.

Sebelum serah terima bantuan, Walikota Jambi dan Sekda NTB terlebih dahulu meninjau dan berdialog dengan masyarakat di tenda pengungsian, yang berada di lapangan Bumi Gora, Kantor Gubernur NTB. Saat menyapa para korban, Walikota spontan mengeluarkan dompet dan memberikan sejumlah uang kepada anak-anak para korban gempa.(VR/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.