Mutasi Perdana di Periode Kedua Firin-Fud Tanpa Kejutan

KabarNTB, Sumbawa – Setelah sekian lama ditunggu, mutasi perdana di periode kedua kepemimpinan bupati – wakil bupati Sumbawa Barat, HW Musyafirin – Fud Syaifuddin akhirnya terlaksana, Jum’at sore 10 September 2021.

Bupati Sumbawa Barat HW Musyafirin menyaksikan penandatanganan pakta integritas oleh salah satu pejabat yang dimutasi

Namun tidak seperti kabar yang beredar sebelumnya, mutasi perdana ini tanpa kejutan samasekali. Tidak ada satupun pejabatĀ  eselon II yang dirotasi. Dari total sebanyak 206 pejabat yang dimutasi sebagian besar diantaranya dilantik untuk mengisi jabatan sekretaris OPD, Kepala bidang dan kepala seksi (eselon III – IV). Ada sejumlah pejabat eselon IV yang dipromosikan ke jabatan eselon III.

Bupati Sumbawa Barat, HW Musyafirin dalam Sambutannya mengingatkan semua ASN yang masuk gerbong mutasi bahwa sesuatu yang disukai belum tentu baik, sebaliknya sesuatu yang tidak disukai bisa jadi membawa berkah.

“Jadi syukuri apa yang diberikan Allah SWT melalui hamba-hambanya. Saya mengajak kita semua untuk ikhlas jujur sungguh-sungguh. Puncak keikhlasan kita adalah kesyukuran,” tegasnya.

Hal kedua yang diingatkan bupati kepada para ASN adalah terus belajar dan berinovasi untuk perbaikan kinerja dalam pelayanan masyarakat.

“Bapak-ibu saya harapkan jadi corong pemerintah daerah, apa yang salah untuk diluruskan. Selain itu mesti menjadi panutan di lingkungan masing-masing,” imbuhnya.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.