AHM Dukung Penuh Lombok Sumbawa Great Sale

Mataram, KabarNTB – Ketua Asosiasi Hotel Mataram (AHM) Ernanda Agung mengatakan, industri perhotelan di Kota Mataram mendukung penuh event Lombok Sumbawa Great Sale dan Mataram Great Sale yang diselenggarakan secara berdekatan waktunya.

Pesta diskon untuk sektor wisata, Lombok Sumbawa Great Sale dimulai pada Februari selama sebulan penuh. Sedangkan, Mataram Great Sale direncanakan digelar pada Maret nanti.

Menurutnya, event great sale yang digelar secara berkesinambungan dan dalam rentang waktu yang berdekatan akan menguntungkan industri perhotelan dalam mengantisipasi sepinya pengunjung pada masa low season ini.

“Kenapa diperpanjang, karena kemarin kan agak mepet promosinya, dan biar juga dimanfaatkan wisatawan lebih lama,”katanya.

Dia memastikan, industri perhotelan di Mataram yang tergabung dalam AHM telah siap menjamu wisatawan dalam event Lombok Sumbawa Great Sale maupun Mataram Great Sale.

“Pihak hotel mempunyai kebijakan sendiri-sendiri,diskon ada yang sampai 70 persen, tergantung, karena tiap hotel harganya bervariasi,”pungkasnya.(K-Y)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.