GPK PPP KSB Total Bergerak untuk Ahyar – Mori

KabarNTB, Sumbawa Barat – Para kader, simpatisan dan organisasi sayap DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbawa Barat, benar- benar total berbuat dan bergerak untuk memenangkan pasangan calon gubernur – wakil gubernur NTB, TGH Ahyar Abduh – H Mori Hanafi.

Totalitas itu, diperlihatkan oleh ketua dan anggota Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) KSB yang bahu membahu bekerja membongkar bangunan markas organisasi militan PPP itu untuk dijadikan sekretariat pemenangan Ahyar – Mori.

Ketua GPK KSB, Boy Burhanuddin, menyatakan, sejak awal tahun 2017, jauh sebelum TGH Ahyar Abduh resmi maju sebagai Cagub, GPK sudah menyatakan dukungan dan mendorong Walikota Mataram itu untuk mencalonkan diri. Hal ini menurutnya, sejalan dengan keinginan konstituen PPP di KSB yang mengharapkan tokoh yang dua periode menjabat walikoa itu untuk melanjutkan pembangunan NTB.

Ketua GPK KSB, Boy Burhanuddin bersama calon gubernur NTB, TGH Ahyar Abduh dalam suatu kesempatan tahun 2017 lalu

“Alhamdulillah sekarang beliau tampil bersama Mori Hanafi dengan niat menjadikan NTB lebih baik untuk seluruh rakyat. Ini yang kami syukuri,” ungkap Boy Burhanuddin, disela-sela kegiatan menata markas GPK, kamis 22 Februari 2018.

Pembongkaran dan penataan markas GPK itu sudah berlangsung sekitar tiga hari. Boy menyatakan, penataan markas itu sengaja dilakukan agar bisa berfungsi lebih refresentatif sebagai tempat menggagas dan memulai perjuangan.

Sebagai kader militan PPP, menurutnya, pantang bagi para anggota GPK untuk ‘berpindah ke lain hati’. Apalagi secara organisatoris PPP merupakan partai pertama yang resmi menyerahkan dukungan kepada paket Ahyar – Mori (Paket AMAN).

“Bagi GPK, lebih baik mati berkalang tanah daripada khianat. Kami terus bergerak dari rumah ke rumah dan optimis untuk memenangkan paket AMAN di KSB,” ucap Boy.

Sementara itu, ketua DPC PPP KSB, Amiruddin Embeng, menyatskan salut dan apresiasi tinggi atas kekompakan seluruh kader, simpatisan dan organisasi sayap PPP KSB dalam bergerak memenangkan paket AMAN.

Ia memotivasi agar gerakan – gerakan pemenangan semakin dipacu dan tetap dilaksanakan secara santun, mengedepankan sosialisasi program yang diusung paket AMAN dan menghindari black campaign bagi pasangan calon lain.

“Prinsipnya PPP KSB ingin kemenangan Paket AMAN di daerah ini diraih secara terhormat. AMAN menang dan rakyat bisa menikmati pesta demokrasi ini dengan riang gembira,” ujarnya.(EZ/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.