“Zul – Rohmi Ingin Menang Tanpa Mempermalukan Kandidat Lain”

KabarNTB, Mataram – Bakal Calon Wakil Gubernur NTB, Hj Siti Rohmi Djalillah (Rohmi), menegaskan bahwa Pilgub NTB bukan segalanya. Jadi Ia menilai tidak sepantasnya pesta demokrasi lima tahunan ini memutuskan tali silaturahmi antar pasangan calon juga masyarakat, hanya karena berbeda pilihan.

Dalam pernyataan resmi kepada Redaksi, Ahad 11 Februari 2018, Rohmi menyatakan hanya satu mekanisme untuk memilih pemimpin NTB terbaik yang dipilih oleh mayoritas (suara rakyat terbanyak).

“Untuk itu Zul-Rohmi bertekad memenangkan Pilgub NTB ini tanpa harus mempermalukan kandidat yang lain. Seandainya Zul-Rohmi kalah kami akan legowo menerima hasil tersebut karena hal itu kemenangan rakyat NTB untuk Gubernur pilihannya,” ujar tokoh perempuan yang berpasangan dengan DR Zulkieflimansyah (Doktor Zul) itu.

Zul-Rohmi, katanya, menyadari bahwa konstestasi Pilgub NTB banyak menguras tenaga dan pikiran agar dapat bersilaturahmi dengan warga untuk meminta doa dan restu agar diberikan kepercayaan berbuat terbaik untuk kepentingan rakyat.

“Zul-Rohmi tetap istiqomah dalam menjalani setiap tahapan dan prosedur Pilgub ini,” ujar Sitti Rohmi

Dalam berbagai kesempatan bertemu dengan warga Zul-Rohmi, tanbahnya, senantiasa mendapat apresiasi dan sambutan simpatik. Menurutnya, ini merupakan indikasi dan bukti nyata bahwa rakyat ingin sesuatu hal yang baru.

“Zul-Rohmi ingin menjawab semua harapan rakyat tersebut dengan bukti, bukan janji,” ucapnya mantap.

Untuk itu Sitti Rohmi berharap agar rakyat tetap setia bersama Zul Rohmi sampai akhir dan mengawal proses Pilkada sampai ke bilik suara untuk memastikan kemenangan Zul-Rohmi.(JK/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.