H Hamja : “Ahyar – Mori Paling Ideal Pimpin NTB”

KabarNTB, Mataram – Politikus senior Partai Gerindra NTB, H Hamja, menyatakan siap secara total untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB nomor urut 2, TGH Ahyar Abduh – H Mori Hanafi (Paket AMAN).

“Saya juga siap pasang badan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H Haerul Warisin dan H Machsun Ridwayni (Paket HARUM),” tegas Hamja kepada media ini, Kamis 5 April 2018 di Mataram.

Hamja menargetkan Ahyar—Mori bisa meraih 40 persen suara di Lotim. Menurutnya target tersebut sangat rasional, terlebih ia secara konsisten tetap turun kelapangan melakukan sosialisasi tiap desa dengan masyarakat setempat.

TGH Ahyar Abduh – H Mori Hanafi (Ahyar – Mori)

“Setiap hari saya turun sosialisasi di tiap desa. Dan saya melihat dukungan masyarakat terus mengalir untuk Ahyar—Mori di Lotim,” ungkap politisi yang juga anggota di DPRD Provinsi NTB itu.

Disetiap momentum sosialisasinya menurut Hamja, ia tetap menyampaikan berbagai keunggulan Ahyar—Mori dan masyarakat menyambut positif serta mendukung paslon tersebut. Terutama lanjutnya, sosok TGH Ahyar Abduh adalah tipikal pemimpin ideal yang dianggap pas memimpin NTB lima tahun kedepan. Itu dibuktikan dengan berbagai prestasi selama menjabat sebagai Walikota Mataram dua periode banyak hal yang berubah menjadi lebih baik.

“Jadi Ahyar—Mori adalah pasangan yang klop memimpin NTB. Insya Allah, mereka amanah dan selama kepemimpinan Tuan Guru Ahyar di Mataram terbukti dan teruji,” tuturnya.

“Intinya mereka (Ahyar—Mori, Red) sangat pas dan handal memimpin NTB, karena masih banyak yang harus dituntaskan agar daerah ini semakin maju dan berkembang,” kata Hamja menambahkan.

Lebih lanjut pria yang dikenal bersahabat dengan semua kalangan ini, menyatakan bahwa dirinya siap memenangkan secara mutlak paket AMAN dan HARUM khususnya di Lombok Timur.

“Saya siap menangkan mereka. Dan HARUM harus menang telak memimpin Lombok Timur. Mesin Partai Gerindra juga sudah maksimal dalam bekerja. Mengapa kami memperjuangkan mereka karena merekala sosok yang tepat dan harus memimpin NTB dan Lotim,” demikian H Hamja.(By/*)

iklan

Komentar