Bupati KLU : Kita Kuat dan Kita Mampu Bangkit !

KabarNTB, Lombok Barat – Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar didampingi Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Hermanto, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Sinar Wugiyarno,┬áKepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata H. Muhammad, Perwakilan TNI dan unsur Kepolisian melakukan peninjauan lapangan di Pulau Gili Indah.

Bupati KLU, H Najmul Akhyar mengunjungi warga korban gempa di Gili Trawangan dan Gili Meno

Bupati bersama rombongan mengunjungi warga di Gili Indah, khususnya di Gili Trawangan dan Gili Meno sekaligus meninjau infrastruktur yang ada, usai dilanda gempa bumi beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya, bupati melihat bangunan yang ada di pinggir pantai dan menyempatkan diri berdialog dengan warga. Baik dengan warga asing, maupun warga masyarakat yang ditemuinya sepanjang peninjauan.

Selain itu pula, bupati dan rombongan juga mengunjungi pengungsi yang ada di Dusun Gili Meno. Pada kunjungan tersebut, ia menyampaikan kondisi di tiga gili sudah aman dan nyaman.

“Dengan keadaan ini, kita buktikan kepada dunia bahwa kita kuat dan mampu bangkit,” tuturnya kepada pengungsi memberikan semangat.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.