Silat Sumbang Satu Emas, Sepakbola Melaju ke Final

KabarNTB, Mataram — Atlet Pencak Silat, Yayan Hariadi menambah koleksi medali emas untuk Kabupaten Sumbawa Barat di Porprov X NTB.

Yayan yang turun di kelas tunggal berhasil menggondol emas setelah mengalahkan atlet pencak silat Kota Bima. Raihan emas Yayan yang berlaga di komplek Gelanggang Olah Raga (GOR) Turida, Mataram, Sabtu sore 15 Desember 2018, menambah koleksi emas untuk KSB menjadi sembilan medali.

Yayan Hariadi, Atlet Pencak Silat penyumbang medali emas untuk kontingen KSB

Emas lainnya disumbang cabang olahraga panahan lima emas, lempar lembing satu emas dan dua emas dari cabor karate.

Selain raihan medali emas, pencak silat juga menyumbang satu medali perak dan dua medali perunggu. Adalah Syaiful Fahmi dan Hamdan yang berhasil meraih perak setelah ditundukkan pesilat Bima. Sementara dua atlet peraih medali perunggu adalah Inda Gunawan dan Muzakir.

Selain pencak silat, cabang olahraga (cabor) yang menambah pundi medali bagi KSB di hari ketujuh Porprov NTB 2018 adalah dari cabor biliard. Atlet KSB mengumpulkan tujuh medali perunggu di babak final yang berlangsung di venue biliard Mataram Mall.

KSB masih berpeluang menambah koleksi emas, masing-masing dari cabor sepak bola. Kesebelasan KSB memastikan diri ke babak final setelah sore tadi mengalahkan Lombok Barat di babak semi final dengan skor 2-1.

Cabor tinju, tiga atlet tinju KSB berhasil meraih tiket ke babak final.(EZ/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.