TKD Jokowi – Ma’ruf Amin Pasang 4.800 Saksi di KSB

KabarNTB, Sumbawa Barat – Sekitar 4.800 orang saksi TPS pasangan Capres – Cawapres, Jokowi – Ma’ruf Amin diberikan pembekalan dalam kegiatan Bimbingan Tekhnis (Bintek), Sabtu 13 April 2019.

Bintek tersebut dilaksanakan serentak di tiga Daerah Pemilihan (Dapil) se Sumbawa Barat. Untuk Dapil 1 dipusatkan di Taliwang, Dapil 2 dipusatkan di Kecamatan Seteluk dan Dapil 3 dipusatkan di Kecamatan Maluk.

Ketua Tim Pengarah Tim Kampanye Daerah koalisi Indonesia kerja Jokowi – Amin, HW Musyafirin, mengatakan, para saksi tersebut akan ditempatkan masing-masing 10 orang per TPS.

HW Musyafirin, Ketua Tim Pengarah TKD Jokowi – Ma’ruf Amin KSB

Bintek dilaksanakan untuk mempersiapkan para saksi agar bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik selama proses pemungutan suara dan perhitungan perolehan suara di tiap TPS. Para saksi ini akan diberi pembekalan langsung oleh ketua TKD Jokowi – Ma’ruf Sumbawa Barat, HW Musayafirin dan pimpinan parpol koalisi.

TKD menargetkan Jokowi – Ma’ruf Amin menang di KSB. Karena itu pembekalan saksi menjadi kegiatan yang sangat penting.

Para saksi dan relawan ini dibagi menjadi saksi internal dan eksternal.

“Di Kecamatan Maluk ditargetkan hadir 1000 orang. Sementara di Kecamatan Seteluk 1800 orang dan Kecamatan Taliwang ditargetkan 2000 orang,” ungkap HW Musyafirin.

Ia berharap Bintek ini bisa memperkuat lagi kerja tim kampanye daerah pasangan Jokowi – Amin untuk Indonesia maju.(EZ/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.