Pemprov NTB Teken MoU dengan LAN RI

KabarNTB, Mataram – Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djalilah melakukan penandatanganan MoU antara Pemprov NTB dan Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI.

Selain itu, dilakukan pula penandatanganan SPK antara Puslatbang PKASN dan BPSDM NTB.

Momen ini terajut tepat pada acara Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angakatan XIV di Aula Rinjani Kantor BPSDM NTB, Kamis (27/6).

Wakil Gubernur NTB, Hj Siti Rohmi Djalillah

Dikesempatan itu Wagub NTB sempat menyinggung tentang potensi NTB yakni Lombok – Sumbawa.

Bahkan orang nomor dua di NTB itu juga mempersilahkan sekaligus mengajak para hadirin pada pelatihan tersebut untuk melihat NTB.

“Semoga ada waktunya untuk melihat-lihat NTB. Karena Lombok-sumbawa adalah salah satu destinasi terbaik di Indonesia dan dunia,” kata Wagub.

Sebelumnya, Hj Rohmi juga mengungkapkan bahwa dalam pelatihan ini, ASN dituntut memiliki kemampuan integritas dan bisa menjadi fasilitator yang baik.

Ia ingin seorang pemimpin dapat memanfaatkan semua sumber dayanya. Dalam memimpin semua elemen harus kuat sehingga semua harus diberdayakan, dikoordinasikan dan disinegikan dengan baik.

“Karena sehebat dan semaksimal apapun kita, kalau kita jalan sendiri hasilnya tidak akan maksimal,” tutup Wagub NTB. (VR)

Komentar