Warga Kuang Jeringo Kompak, Progress Masjid Al Muhajirin Sudah 30 Persen

KabarNTB, Sumbawa – Warga Dusun Kuang Jeringo, Desa Lenangguar Kecamatan Leangguar, Sumbawa memiliki semangat gotong royong yang tak kendor. Itu terlihat dalam proses pembangunan Masjid Al Muhajirin di Dusun setempat yang kini progresnya sudah mencapai 30 persen.

Kadus Kuang Jeringo, Budiamin mengatakan, pembangunan tembok keliling masjid sudah sampai tahap pemasangan kusen jendela dan pintu. Saat ini sedang diselesaikan pengerjaan tembok agar konstruksi atap bisa segera dinaikkan. “Alhamdulillah masyarakat dibawah komando ketua RT masing – masing sangat bersemangat untuk segera menyelesaikan pembangunan,” ungkap Budiamin.

Pembangunan Masjid Al Muhajirin Kuang Jeringo atas bantuan Rumah Zakat yang dikerjakan secara gotong royong oleh warga setempat, saat ini progressnya sudah 30 persen

Masjid Al Muhajirin, Kuang Jeringo dibangun baru atas bantuan dari Rumah Zakat. Budiamin menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang diprakarsai Rumah Zakat atas kepeduliannya membantu warga setempat untuk membangun Masjid yang refresentatif. “Semangat gotong royong warga tetap kami support, karna dengan adanya bantuan dari donatur melalui Rumah Zakat ini, pihak desa maupun dusun sangat terbantu,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan Rumah Zakat, Refi S, mengatakan, pihaknya tetap melakukan pemantauan terhadap pembangunan Masjid Al Muhajirin. Ia mengaku sangat salut serta memberikan apresiasi kepada pemerintah setempat serta kekompakan warga sehingga progress pembangunan berjalan sangat baik.

“Dengan adanya masjid yang refresentatif di Dusun Kuang Jeringo, kami berharap kedepan, dapat dipelihara dengan baik dan warga akan merasa nyaman dalam menjalankan ibadah tanpa khawatir bocor dan sebagainya,” harap Refi.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.