Ini Alasan Kenapa Kaum Millenial Harus Pilih Jarot – Mokhlis

KabarNTB, Sumbawa – Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot – Ir. H. Mokhlis (Jarot- Mokhlis) didukung kaum muda millenial bukanlah isapan jempol semata. Hal ini di buktikan dengan pengukuhan Tim Relawan Muda Jarot Mokhlis se-Kabupaten Sumbawa di Posko Pemenangan Jalan Setia Budi Kelurahan Seketeng, Selasa 06 Oktober 2020.

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Tim Relawan Kabupaten, Andi Rusni. Dalam sambutannya, Andi Rusni menegaskan tentang pentingnya peran serta generasi muda terutama dalam pemenangan pasangan Jarot-Mokhlis.

Kaum muda millenial loyalis pasangan Jarot – Mokhlis

Andis menjelaskan beberapa alasan memilih Jarot-Mokhlis. Pertama, keduanya memiliki sifat pemimpin sebagaimana yang disabdakan oleh Nabi Muhammad SAW yaitu, Siddiq (Jujur), Amanah (Dapat dipercaya), Fatonah (Cerdas, Pintar) dan Tabliq (Mampu menyampaikan kebenaran)

Kedua, pasangan Jarot-Mokhlis adalah perpaduan yang sangat cocok dan tepat sebab mewakili geopolitik Sumbawa, Insinyur Pertanian, Magister dari Perguruan Tinggi terkemuka yaitu IPB dan UGM dan lain-lain.

“Keduanya sehat Jasmani dan Rohani, ini sangat penting sebab kita membutuhkan Strong Leader maupun Strong Leadership. Mengapa demikian ? Krn pemimpin yang kuat dimulai dari mrk yang sehat, jika pemimpin itu sakit maka kita akan kehilangan arah dan semangat juang dalam membangun daerah dan bangsa kita,” ungkapnya.

Jarot-Mokhlis, kata Andis, memiliki networking yang kuat dan luas. Hal tersebut akan membuat daerah lebih maju dan akselarasi pembangunan akan berjalan cepat.

“Jaringan yang luas dan kuat juga akan mendatangkan uang bagi daerah ini, kita uang kita banyak maka tdk ada lagi GTT/PTT yang berteriak dan menangis ke DPRD atau Kantor Bupati Sumbawa karena tdk mendapatkan pengakuan dan jerih payah atas pengabdiannya kpd daerah dan bangsa ini,” beber Andis.

Yang tak kalah penting, katanya, program kerja Jarot-Mokhlis sangat bagus dan sesuai dengan kebutuhan daerah yang ingin maju. Seperti industrialisasi sektor pertanian dan perikanan serta sektor- sektor lainnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Relawan Muda Jarot Mokhlis Kabupaten Sumbawa, Yudi Manyurang yang menyebut bahwa pentingnya soliditas tim dalam menghadapi pilkada mendatang.

Ia berharap agar didalam proses memenangkan pasangan Jarot-Mokhlis, selalu mengedepankan kesantunan. “Publik harus disuguhkan dengan politik santai dan menghindari black campagne serta pendidikan politik untuk generasi muda khususnya,” singkatnya. (JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.