Unggul Sementara di Pilkada Sumbawa, Jarot Minta Pendukung Tunggu Hasil Resmi KPU

KabarNTB, Sumbawa – Calon Bupati Sumbawa, H. Syarafuddin Jarot, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh tim pemenangan, relawan, simpatisan dan masyarakat Sumbawa yang telah memberikan kepercayaan dengan memilih Jarot -Mokhlis pada Pilkada, Rabu 9 Desember 2020.

“Alhamdulilah berkat perjuangan kawan- kawan semua, sesuai perhitungan sementara kita unggul,” kata Haji Jarot, Rabu malam.

Calon Bupati Sumbawa, H Syarafuddin jarot

Saat ini kata Haji Jarot, memang ada beberapa pendapat berdasarkan hasil quick count yang memenangkan pasangan Jarot Mokhlis. Namun sesungguhnya data itu belum final dan resmi. Pihaknya tetap menghargai proses yang sudah berjalan dan menunggu hasil resmi dari KPU Sumbawa berdasarkan penghitungan C1.

Karenanya Ia menghimbau seluruh jajaran tim dan para simpatisan untuk tetap tenang dan sabar menunggu hasil resmi KPU. “Saya harap seluruh pendukung tetap bersabar dan sama-sama berdoa dan menjaga proses perhitungan suara dengan cermat, jeli, teliti, dan ketat. Tidak kalah pentingnya kita bersama menjaga ketertiban, protokol kesehatan dalam kondisi pandemi ini serta marwah demokrasi,” pintanya.(JK)

Komentar