Bupati Sumbawa Minta Pimpinan Baznas Proaktif Jalin Kerjasama

KabarNTB, Sumbawa – Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah melantik Sofyan Zakariah Maula, sebagai Wakil Ketua III dan Hj. Nur Zaenab sebagai Wakil Ketua IV Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sumbawa masa kerja 2020-2025 berdasarkan SK Bupati Sumbawa nomor 447 tahun 2021, Kamis pagi 27 Mei 2021, di Aula H. Madilaoe ADT Kantor Bupati Sumbawa.

Suasana pelantikan pimpinan Baznas Sumbawa

Dalam sambutannya, Bupati berharap pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan profesional, amanah dan penuh tanggung jawab sehingga apa yang menjadi tugas pokok serta fungsi Baznas dapat berjalan dengan baik, tentunya disertai komitmen yang kuat dalam memajukan organisasi ke arah yang lebih baik.

“Pimpinan Baznas mesti lebih proaktif menjalin kerjasama dengan instansi pemerintah dan bersinergi dengan pihak-pihak lainnya agar dapat ikut serta dalam upaya mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Sumbawa,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, Bupati berpesan kepada pengurus Baznas yang baru saja dilantik agar melalui program kerja lima tahun ke depan untuk senantiasa lebih meningkatkan kualitas kinerja pembinaan bagi seluruh pengurus dan potensi zakat bisa dimaksimalkan dengan baik.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.