Nelayan Hilang di Perairan Gili Trawangan Ditemukan Meninggal

KabarNTB, Lombok Utara – TNI-POLRI Bersama Tim SAR berhasil menemukan seorang nelayan yang dilaporkan hilang pada hari Senin 12 juli 2021 saat menyelam di perairan utara Gili Trawangan. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 50 meter dari TKP.

Kapolres Lotara Polda NTB, melalui Kasi Humas IPDA Mulyadi mengatakan korban yang hilang selama satu hari satu malam bernama Wawan (20 tahun) warga Dusun Gili Trawangan.

Proses evakuasi jasad korbannoleh Tim SAR bersama TNI-Polri

Keterangan saksi mata yang ikut menyelam bersama korban, korban hilang saat memanah ikan di TKP. Saat itu, ketika sudah berada ditengah laut korban dan saksi menyelam ditempat berbeda untuk mencari ikan.

“Namun, setelah beberapa jam korban tidak kunjung pulang. Mengetahui hal itu, pihak keluarga dan masyarakat setemoat melaporkannya ke kantor polisi terdekat untuk dilakukan pencarian,” jelas Mulyadi.

Setelah jasad korban ditemukan oleh Tim gabungan TNI -POLRI dan Tim SAR langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk di semayamkan dan pihak keluarga tidak mau untuk dilakukan Outopsi dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.