Ansori Serahkan Bantuan Material Atap PAMDES Batu Tering

KabarNTB, Sumbawa – Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori menyalurkan bantuan bagi pemerintah Desa Batu Tering Kecamatan Moyo Hulu, berupa material finishing fasilitas air bersih milik Perusahaan Air Minum Desa (Pamdes) desa setempat.

Fasilitas yang sangat dibutuhkan masyarakat itu saat ini sedang dalam tahap penyelesaian pembangunannya. Ansori membantu material atap galvalum sebanyak 15 lembar yang diantarkan langsung ke Desa Batu Tering dan diterima Kepala Desa setempat, Alwan Hidayat.

Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa, Muhammad Ansori menyerahkan bantuan material atap untuk penyelesaian pembangunan fasilitas PAMDES Batu Tering

“Alhamdulillah bisa sedikit membantu kebutuhan masyarakat di sana. Sekaligus bisa bersilaturahmi dengan warga dan Pak Kades Batu Tering. Sambutannya luar biasa,” ungkap Ansori.

Menurutnya, dengan fasilitas atau sarana air bersih yang baik ini, diharapkan dapat mendukung ketersediaan air bersih sekaligus mendorong semakin baiknya perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) masyarakat . Sehingga kualitas kesehatan semakin baik pula.

“Insya Allah komunikasi sekaligus kolaborasi semacam ini dapat terus terajut ke depannya. Sehingga dapat membantu masyarakat dalam meraih hajat pembangunan yang berkelanjutan,” tandasnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.