Wabup Sumbawa Tutup Porkab Cabor Atletik

KabarNTB, Sumbawa – Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Sumbawa tahun 2021 Cabang Olahraga Atletik yang telah berlangsung sejak tanggal 27 Oktober lalu, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, Jum’at sore, 5 Nopember 2021 di Lapangan Bulutangkis Tari Sia, Komplek Uma Manggale Kelurahan Brang Biji.

Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany mengalungkan medali kepada atlet di penutupan Porkab cabor atletik Sumbawa

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan bahwa cabor atletik merupakan salah satu cabor yang menjadi andalan Kabupaten Sumbawa untuk mendulang prestasi di berbagai kejuaraan nasional bahkan internasional. Banyaknya atlet atletik yang berprestasi dari Kabupaten Sumbawa merupakan bukti bahwa daerah ini telah menjadi salah satu lumbung atlet atletik berprestasi di Indonesia.

“Keberhasilan Safwaturrahman, Ridwan dan Dian Ekayanti meraih medali pada PON XX Papua adalah bukti bahwa daerah kita merupakan penghasil atlet atletik berprestasi,” ujar Wabup

Wabup berjanji, kedepan Pemkab Sumbawa akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas pembinaan maupun pertandingan agar mutu para atlet menjadi lebih baik, sehingga mampu mengibarkan bendera “Sumbawa Gemilang Yang Berkeadaban” baik dikancah regional maupun Internasional.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.