“Berema Jatu Samawa”, Pengurus DPD Gelora Sumbawa Silaturrahim di Kediaman Wabup

KabarNTB, Sumbawa – Ketua dan pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sumbawa mendatangi pendopo atau kediaman Wakil Bupati Sumbawa pada Selasa (11/1/21) sore kemarin. Dalam silaturrahim tersebut, Pengurus Partai Gelora memberikan sejumlah saran dan masukan untuk pemerintahan Mo -Novi.

Ketua DPD Partai Gelora Sumbawa, H. Burhanuddin Jafar Salam SH, MH, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa kunjungan silaturrahim bersama pengurus lainnya tidak lain, yakni selain menyambung tali silaturahim juga untuk membangun sinergisitas serta memberikan beberapa masukan terkait pembangunan kabupaten sumbawa kedepannya, baik itu di bidang pendidikan, pariwisata, ekonomi dan kondusifitas wilayah serta banyak yang lainnya.

Lanjut BJS sapaan akrabnya, kunjungan kali ini semata – mata ” Berema jatu samawa menuju sumbawa yang gemilang dan berkeadaban”, lantaran sejauh ini Partai Gelora sangat mendukung program -program yang diluncurkan oleh pemerintah daerah.

” Sepanjang untuk kesejahteraan masyarakat. Seperti upaya penurunan stunting, upaya mendatangkan investor hingga rencana Sumbawa sebagai tuan rumah MXGP adalah program yang baik yang perlu kita kawal hingga tuntas”.Jelas BJS.

lanjutnya, selain memberi dukungan kepada pembangunan, pihaknya juga tetap memberikan kritik konstruktif serta menawarkan solusi bagi pemerintahan Mo-Novi.

Sementara itu, Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany S.Pd M.Pd dalam penerinaannya sangat mengapresiasi kedatangan Ketua dan Jajaran lengkap Pengurus DPD Partai Gelora Sumbawa.

Sejauh ini dirinya dengan ketua DPD Partai Gelora kabupaten Sumbawa merupakan sahabat dan dan keluarga yang sebelumnya telah saling mengenal atau akrab termasuk dengan pimpinan pusat yakni Fahri Hamzah.

” Saya dengan senang hati menerima saran dan masukan. Terkait apakah ini salah satu signal politik untuk merapat sebagai persiapan dalam memberi dukungan menjelang pilkada 2024 mendatang, menurut Wabup, itu semua tidak betul, lantaran sejauh ini banyak juga pengurus partai-partai yang lainnya yang datang bersilaturrahim di kediamannya guna membahas pembangunan sumbawa,termasuk yang dilakukan oleh pengurus DPD Partai Gelora indonesia kabupaten Sumbawa saat ini” Jelas Wabup. (JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.