Hantam Belakang Truck, Pengendara Motor Meninggal di Tempat

KabarNTB, Lombok Tengah – Laka Lantas kembali terjadi di jalan raya Dasan Baru, Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah antara sepeda motor dengan Truck pada hari kamis 6 januari 2022 sekitar pukul 09.30Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Dony Wira Setiawan, SIK, membenarkan peristiwa tersebut.

Ia menjelaskan, identitas kedua pengendara yakni Suherman Sudarmanto (40 tahun), alamat Desa Dasan Bantek Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur, yang merupakan pengendara Roda 6 Jenis Mercy truk. Sedangkan, pengendara roda 2 yakni bernama Maulana Fathil ( 23 tahun), berasal dari Desa Presak, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah,” ucapnya.

Sementara itu, berdasarkan olah TKP dan keterangan beberapa saksi, kronologi kejadianya yaitu, kendaraan R2 jenis Honda Beat yang di kendarai ol3h Maulana Fathil datang dari arah utara ke selatan, dan kendraan Truck yang di kendarai oleh Suherman Sudarmanto mengalami pecah ban depan sebelah kiri dan berhenti di jalan menghadap ke selatan. Selanjutnya, sampai di TKP kendaraan Honda Beeat menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti untuk menganti ban yg pecah.

“akibat kejadian tersebut pengendara Roda 2 jenis Honda Beeat tersebut meninggal di tempat” Ungkap Kasat.

Atas kejadian tersebut anggota Lakalantas Polres Lombok Tengah sudah melakukan olah TKP dan mengamankan Barang Bukti serta meminta keterangan saksi – saksi untuk dilakukan proses lebih lanjut,” tutup Dony.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.