Seorang Remaja Putri dan 6 Rekannya Diamankan Sat Pol PP Saat Pesta Miras

Kabar NTB, Sumbawa –  Tim patroli Sat Pol PP Sumbawa mengamankan sejumlah muda mudi, salah satunya remaja putri, yang sedang asyik pesta Minuman Keras (Miras) di kawasan Pantai Saliper Ate, Senin malam 24 Oktober 2022. Selain mengamankan muda mudi tersebut, Tim juga mengamankan barang bukti berupa Miras.

Kepala Dinas Pol PP Kabupaten Sumbawa H  Sahabuddin, menjelaskan, operasi yang dilaksanakan untuk menjaga ketertiban umum, ketentraman dan perlindungan masyarakat sesuai Perda Nomor 15 Tahun 2018 itu, dilaksanakan di seputaran Kota Sumbawa. Selain Saliper ate juga di Lapangan Pahlawan.

“Di lapangan Pahlawan terpantau aman terkendali dan kondusif sementara di area Saliper Ate, sekitar pukul 22.54 wita, kami mendapati sejumlah remaja di belakang panggung seni sedang asyik pesta Miras. Ksemua remaja itu masih berumur dibawah 18 tahun dan bebera diantaranya adalah pelajar SMP dan SMA,” ungkap Kasat.

Diantara para remaja itu, salah satunya adalah seorang remaja putri yang masih berstatus pelajar SMP. Remaja putri tersebut sempat bersembunyi di toilet saat petugas datang. Dari hasil pemeriksaan awal, remaja putri tersebut mengaku  selain mengkonsumsi miras oplosan, dirinya bersama teman-teman prianya sempat ikut miras dan melakukan perbuatan asusila.

Untuk proses lebih lanjut, muda-mudi berjumlah tujuh orang itu masih diamankan di Dinas Pol PP. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa tujuh unit Handphone dan dua unit kendaraan bermotor.(JK)

Komentar