Ribuan Warga Siap Menyambut Anies Baswedan di Sumbawa

KabarNTB, Sumbawa -Warga Sumbawa antusias menyambut bakal calon presiden, Anies Rasyid Baswedan yang akan berkunjung ke Sumbawa Selasa dan Rabu besok.

Diperkirakan ribuan warga akan tumpah ruah di lapangan Cendrawasih sebagai venue kunjungan kebangsaan tersebut.

Untuk maju di pilpres mendatang, Anis didukung oleh Partai Nasdem, PKS dan Partai Demokrat.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sumbawa, H Asaat Abdullah kepada KabarNTB mengatakan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut dijadwalkan tiba di Sumbawa di Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa pada pukul 14.00 WITA hari Selasa (31/01).

Dari bandara sambung Saat, Anies akan bersilaturahim dengan kader Nasdem dan ribuan masyarakat Sumbawa di Lapangan Cenderawasih Brang Biji.

“Ribuan masyarakat Sumbawa akan hadir untuk bersilaturahmi dengan Mas Anies Baswedan. Masyarakat memang sudah sangat menanti kedatangan beliau. Mereka ingin melihat langsung sosok pemimpin muda, cerdas, visioner dan santun tersebut, “ ungkapnya.

Setelah bertemu masyarakat, Anies kemudian bertolak menuju PM Dea Malela di Dusun Pemangong Desa Lenangguar Kecamatan Lenangguar.

“Keesokan harinya pada hari Rabu, beliau dijadwalkan bertemu dengan milenial, relawan serta tokoh masyarakat di Ariella Resto Desa Jorok,” sambung anggota DPRD NTB ini.

Selaku Ketua Panitia kedatangan Anies, Saat memastikan persiapan tengah dilakukan secara maksimal. Karena kesuksesan silaturahmi Kebangsaan ini akan menjadi salah satu modal untuk memastikan kemenangan Anies Baswedan di Sumbawa. (IR)

Komentar