Baru Bertugas, Dandim Sumbawa Sambangi Koramil Perkenalkan Diri

Sumbawa Besar, KabarNTB

Komandan Kodim 1607/ Sumbawa, Letkol CZI menyambangi Eko Cahyo Setiawan SE MHan menyambangi Koramil dibawah jajaranya untuk memperkenal diri setelah baru beberapa hari ini menjabat.

Pada Selasa (04/07), Dandim didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI/ Dim Sumbawa, Ny Devi Winasti Eko Cahyo Setiawan mengunjungi Makoramil 1607-02/Empang. Kemudian dilanjutkan ke Makoramil 1607-06/Lape.

“Tujuan saya datang ke Koramil ini untuk memperkenalkan diri sebagai warga baru Kodim 1607/Sumbawa, serta menjalin silaturrahmi kepada seluruh anggota Koramil dan anggota Persit agar kita saling mengenal satu sama lain,” tandas Dandim

Masih kata Eko, “Saya sangat mengharapkan kerja sama saling mengisi satu sama lain tanpa memiliki rasa sungkan dan malu menyampaikan sesuatu hal yang sifatnya membangun agar Koramil dan Kodim 1607/Sumbawa lebih maju dan lebih baik lagi kedepan,” harapnya.

Mari kita sama-sama bekerja dengan tulus dan dan ikhlas untuk membesarkan nama baik Kodim 1607/Sumbawa. “Saya selaku Dandim tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa ada bantuan, ide, masukkan dari seluruh anggota Kodim 1607/Sumbawa,” harapnya.

Dikesempatan itu, Dandim juga meminta Babinsa untuk aktif monitor wilayah binaannya dan melakukan deteksi dini bila menemukan permasalahan. “Lakukan deteksi dini, cegah dini dan lapor cepat bantu, berikan solusi, lakukan koordinasi dengan steakholder terkait termasuk dengan para tokoh masyarakat,” pintanya.

Dia juga mengingatkan anggotanya untuk bijak diaktifitas media sosial, tidak mengupload hal-hal yang bersifat negatif yang nantinya akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. “Saat ini Kodim memiliki IG maupun Youtube. Rencana akan kita kembangkan kembali diharapkan agar yang punya akun bisa di follow agar kegiatan yang kita lakukan dapat diakses. Ini bukan untuk riya namun bagaimanapun kita memanfaatkan kemajuan tekhnologi untuk hal hal positif,” tutur Dandim. (JK)

iklan

Komentar